Gandaria City Jakarta

SEWA KANTOR DI GANDARIA CITY (HUB : 0813-14-610103), GANDARIA CITY JL. ISKANDAR MUDA JAKARTA SELATAN, GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN

Sewa kantor di Gandaria City Jl. Iskandar Muda Jakarta Selatan Luas 350 sqm s/d 1000 sqm (Hub : 0813-14-610103)

Gandaria City Office Tower
Location : Jl. Sultan Iskandar Muda,
Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Office Hour
Monday – Friday : 07.00 AM – 06.00 PM
Saturday : 07.00 AM – 01.00 AM
Gandaria City for lease (Call : 0813-14-610103)
 

Jakarta merupakan daerah pusat bisnis di Indonesia sehingga banyak sekali gedung – gedung perkantoran yang terdapat di Jakarta, salah satu-nya yaitu gedung perkantoran Gandaria City. Gandaria City merupakan kawasan superblock yang saling terintergrasi yang terdiri dari Mall, 2 tower condominium, Hotel dan Office Tower. Gandaria City juga meruapakan gedung perkantoran strata title sehingga banyak beberapa investor yang beli ruang kantor di Gandaria City.

Dijual ruang kantor di Gandaria City Jakarta Selatan Luas 350 sqm (Hub : 0813-14-610103)

Saat ini banyak perusahaan baik itu asing maupun lokal yang tertarik sewa kantor diluar area CBD dikarenakan harga sewa-nya yang relatif lebih rendah dibanding harga sewa di area CBD, salah satunya yaitu sewa kantor di Gandaria City. Akses menuju Gandaria City mudah terjangkau dikarenakan disekitar Gandaria City terdapat Shelter Tranjakarta Busway dan juga terdapat beberapa transportasi publik yang melewati Gandaria City.

Fasilitas sewa kantor di Gandaria City yaitu tersedia toilet dan lift executive untuk para pimpinan perusahan dan untuk fasilitas lainnya seperti Bank & ATM, Restaurant, Coffee Shop, Bar & resto sangat lengkap karena Gandaria City Office Tower terkoneksi langsung dengan Mall Gandaria City.

Jika anda butuh informasi lebih lanjut mengenai unit sewa kantor di Gandaria City yang tersedia (Hub : 0813-14-610103)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit